2 Balon Bupati [Tapteng] Diskusi ke SARMA

Selasa, 20 Juli 2010

Bonaran Situmeang SH (kedua dari kiri) dan Albiner Sitompul (kedua dari kanan) balon bupati Tapteng foto bersama Drs HM Syarfi Hutauruk (paling kiri) dan Marudut Situmorang AP MSP, (paling kanan) usai sidang putusan penetapan pasangan SARMA di gedung MK beberapa waktu lalu.

SIBOLGA-METRO; Dua balon Bupati Tapteng, Albiner Sitompul dan Bonaran Situmeang SH mendatangi pasangan Drs HM Syarfi Hutauruk dan Marudut Situmorang AP MSP (SARMA) untuk memberikan ucapan selamat sekaligus diskusi seputar pemilukada dalam arti bagaimana strategi pasangan SARMA merebut hati dan simpatik masyarakat pemilih. Pertemuan tersebut berlangsung beberapa waktu lalu di gedung Mahkamah Konstitusi Jakarta.

Demikian disampaikan Wakil Wali Kota terpilih Kota Sibolga, Drs HM Syarfi Hutauruk kepada METRO, Senin (19/7) di Sibolga.

Menurut Syarfi, kedua sahabatnya yang bakal mencalonkan diri sebagai Bupati Tapteng itu juga sangat menyambut gembira atas putusan yang diberikan Mahkamah Konstitusi (MK) kepada pasangan SARMA sebagai pemenang Pemilukada Sibolga yang sudah digelar pada hari Rabu (12/5)lalu. Di mana pasangan SARMA, menurut kedua bakal calon (balon) Bupati Tapteng tersebut mampu meraih hati dan simpatik masyarakat Kota Sibolga, sehingga pasangan SARMA mampu memenangkan pemilukada Kota Sibolga.

“Keduanya sudah lama bersahabat dengan saya, sehingga mereka sangat gembira atas putusan yang diberikan MK kepada pasangan SARMA,” ungkap Syarfi.

Bahkan dikesempatan itu, sambung Syarfi, kedua balon Bupati Tapteng tersebut juga menyempatkan diri bersama pasangan SARMA untuk berdiskusi seputar Pemilukada dalam arti bagaimana strategi pasangan SARMA merebut hati dan simpatik masyarakat pemilih. “Saat itu juga bertukar pikiran tentang cara dan strategi untuk merebut hati rakyat agar dapat memenangkan pemilukada,” ujarnya.

Untuk itu, Syarfi berpesan kepada kedua balon Bupati Tapteng tersebut agar mendekati rakyat jangan karena berpura-pura atau hanya karena demi sebuah kepentingan. “Saya sampaikan kepada mereka, untuk memenangkan hati rakyat, dekati rakyat dengan hati yang tulus tanpa ada paksaan, apalagi hanya karena sebuah kepentingan, serta jangan berpura-pura. Jangan pernah menyampaikan janji-janji kepada rakyat, kalau suatu saat hal itu tidak bisa ditepati,” ujarnya.

Selain itu, kata Syarfi, dirinya juga menyampaikan kepada kedua balon Bupati Tapteng tersebut tidak akan menyalahgunakan jabatannya jika kelak berhasil memenangkan hati rakyat. “Saat pertemuan yang penuh dengan keakraban tersebut, keduanya juga berjanji akan berusaha mensejahterakan masyarakat Tapteng, jika kelak terpilih sebagai pemimpin di Tapteng. Kemudian mereka juga akan berusaha menjalankan program kerja mereka sesuai dengan visi dan misi yang mereka miliki untuk kemajuan Tapteng yang lebih baik lagi,” tandasnya.

Sumber: http://metrosiantar.com/METRO_TAPANULI/2_Balon_Bupati_Diskusi_ke_SARMA

Post a comment or leave a trackback: Trackback URL.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: