PNI Marhaenisme Tapteng Lirik 3 Kandidat Calon Bupati Tapteng

Agustus 2nd, 2010

Tapanuli Tengah (SIB)

Partai Nasional Indonesia- Marhaenisme mengaku telah melirik 3 kandidat calon Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng) periode 2011-2016. Salah satu kriteria bagi calon yang akan diusung PNI Marhaenisme adalah seorang figuran atau namanya tidak asing di tengah masyarakat Tapteng, kemudian mengerti akan keinginan masyarakat.

Hal itu disampaikan Sekretaris DPC PNI Marhaenisme, Simon Situmorang di Pandan, Sabtu (30/7), menanggapi calon yang akan diusung partai.

Menurut Simon, partainya sudah sejak awal menggodok bakal calon yang akan diusung dalam Pilkada 2011 nanti untuk dilakukan inventarisasi. Sebab sudah ada beberapa nama yang masuk ke PNI Marhaenisme untuk diusung. “Kita akan melakukan inventarisir para calon dari setiap profesi yang mengklaim akan bertarung dan yang datang lewat partai. Mereka semua akan digodok dalam internal partai untuk selanjutnya direkomendasikan ke DPP PNI Marhaenisme Pusat untuk ditentukan siapa calon yang akan diusung,”katanya.

Simon bilang, PNI Marhaenisme patut menjadi idola dan rebutan menuju kesuksesan Pilkada Tapteng 2011. Pasalnya, PNI Marhaenisme dapat meloloskan 3 kadernya ke DPRD Tapteng. Artinya, hati masyarakat masih melirik PNI Marhaenisme untuk menentukan pigur pemimpin Tapteng ke depan.

“Dan saat ini, sudah ada 3 calon kandidat yang kita godok untuk direkomendasikan ke DPP. Kita berharap dari ketiga nama tersebut, mampu meraih suara masyarakat dan hadir sebagai pemenang di Pilkada Tapteng,”kata Simon Situmorang. (Hel/x)

Sekretaris DPC PNI Marhaenisme Kabupaten Tapteng S.Simon Situmorang.

http://hariansib.com/?p=133310

Post a comment or leave a trackback: Trackback URL.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: