Bursa Balon Bupati Tapteng

Kamis, 16 September 2010

Hari Ini, PKB Buka Pendaftaran

TAPTENG-METRO; Hari ini, Kamis (16/9), DPC PKB (Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa) Tapteng resmi membuka pendaftaran bakal calon Bupati-Wakil Bupati Tapteng periode 2011-2016. Pendaftaran dibuka hingga tanggal 23 September 2010.

“Kepada para bakal calon yang berminat diusung PKB, dapat mengambil formulir pendaftaran di Sekretariat DPC PKB Tapteng, Jalan Padangsidimpuan KM 9,5 Kelurahan Lubuktukko, Kecamatan Pandan,” kata H Misran Tanjung SPdI, Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Bupati-Wakil Bupati Tapteng, kepada METROdi Sekretariatnya, Rabu (15/9).

Misran yang juga Ketua Dewan Syuro DPC PKB Tapteng ini mnejelaskan, sesuai Surat Keputusan yang telah dikeluarkan, Tim Penjaringan Balon Bupati-Wakil Bupati Tapteng periode 2011-2016 terdiri dari Ketua H Misran Tanjung SPdI, Wakil Ketua Hambali Nasution SAg, Sekretaris Drs Syahwi Sigalingging, dan Bendahara Amaludin Sikumbang.

“Sesuai hasil musyawarah dan mufakat di antara pengurus DPC PKB, kita telah membentuk SK No 116/DPC-02/IV/A.1/SK-IX/2010 tentang pengangkatan Tim Penjaringan Bakal Calon Bupati-Wakil Bupati Tapteng. SK ditandatangani Ketua dan Sekretaris Dewan Syuro, yakni H Misran Tanjung SPdI dan Hambali Nasution Sag, serta Ketua dan Sekretaris Tanfidziyah yakni Abu Salim Hutabarat dan Drs Syahwi Sigalingging,” kata Misran.

Dalam musyawarah tersebut juga ditetapkan tahapan-tahapan penjaringan bakal calon bupati, di antaranya pengembalian formulir pendaftaran mulai tanggal 24 September hingga 5 Oktober 2010. Setelah itu seleksi berkas pendaftaran mulai tanggal 6 Oktober hingga 15 Oktober 2010. Sedangkan pemberitahuan hasil seleksi akan ditentukan kemudian, setelah dilakukan musyawarah di antara Tim Penjaringan.

Tentang ketentuan dan mekanisme yang berlaku, menurut Misran, PKB terbuka membuka pendaftaran bagi seluruh warga yang berminat menjadi bakal calon. Pendaftaran terbuka, baik bagi kader PKB sendiri maupun yang bukan kader.

Beberapa kriteria yang akan dipilih menjadi calon Bupati Tapteng yang akan diusung PKB, di antaranya memiliki loyalitas dan dedikasi terhadap partai, dikenal dan mengenal masyarakat di daerah Tapteng, memiliki integritas, intelekt, dan berbagai kriteria lainnya. Tim juga akan meminta paparan visi dan misi balon Bupati- Wakil Bupati Tapteng.

http://metrosiantar.com/METRO_TAPANULI/Bursa_Balon_Bupati_Tapteng

Post a comment or leave a trackback: Trackback URL.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: