PPI Buka Pendaftaran Balon Bupati Tapteng

Selasa, 28 September 2010

TAPTENG-METRO; Dewan Pimpinan Cabang Partai Pemuda Indonesia (DPC PPI) Kabupaten Tapanuli Tengah membuka pintu selebar-lebarnya kepada masyarakat, baik itu yang ingin mendaftar menjadi bakal calon (balon) Bupati maupun Wakil Bupati Tapteng periode 2011-2016.

“Kepada para bakal calon yang berminat diusung PPI, dapat mengambil formulir pendaftaran di Sekretariat DPC PPI Tapteng, Jalan Padangsidimpuan No. 33 Pandan,” kata Ridawaty Sirompul SE, Ketua Tim Penerimaan Bakal Calon Bupati-Wakil Bupati Tapteng, di dampingi Sekretarisnya Ir Sopiab Hutauruk, Senin (27/9) di kantor PPI Tapteng.

Menurut Ridawaty, pembukaan pendaftaran balon bupati dan wakil bupati Tapteng ini sudah dibuka sejak hari Jum’at (24/9) yang lalu dan akan ditutup sampai pada hari Senin (4/10) mendatang. “Pendaftaran balon bupati dan wakil bupati ini sudah dibuka sejak 3 hari lalu dan pendaftaran ini guna menjaring balon yang benar-benar berkualitas dan mumpuni untuk membangun Tapteng selama 5 tahun ke depan,” ujarnya seraya mengatakan pendaftaran ini terbuka bagi kader, simpatisan partai, tokoh agama maupun tokoh masyarakat.

Penerimaan pendaftaran balon bupati dan wakil bupati Tapteng ini, sambungnya, dibuka setiap hari kerja dimulai pukul 10.00 WIB sampai pukul 16.00 WIB setiap harinya. Namun pada hari penutupan nantinya, yakni Senin (4/10) mendatang pendaftaran ditutup sampai pukul 24.00 WIB. “Untuk itu, bagi masyarakat yang ingin mendaftar maju sebagai calon Bupati Tapteng sudah dapat mengambil formulir pendaftaran ke Sekretariat DPC PPI Tapteng. Dan bagi balon yang yang mendaftar harus memenuhi persyaratan yang diajukan oleh DPC PPI Tapteng,” tukasnya.

Menurutnya, persyaratan yang diajukan DPC PPI Tapteng sendiri disesuaikan dengan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku tentang pemilukada, di antaranya mengenal daerahnya dan dikenal masyarakat di daerahnya. “Kemudian memiliki visi dan misi yang jelas membangun Tapteng dan bertujuan untuk mensejahterakan kehidupan masyarakat Tapteng itu sendiri,” katanya.

Sumber:http://metrosiantar.com/METRO_TAPANULI/PPI_Buka_Pendaftaran_Balon_Bupati_Tapteng

Post a comment or leave a trackback: Trackback URL.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: