Balai Pertemuan Andam Dewi Memprihatinkan

Selasa, 09 November 2010

BARUS-METRO; Kondisi Balai Pertemuan Andam Dewi di Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Barus, Tapanuli Tengah (Tapteng) sangat memprihatinkan. Meski begitu, fasilitas yang dibangun tahun 1940-an itu, kerap dijadikan tempat mengadakan rapat para tokoh-tokoh masyarakat di Barus.

“Sudah sepantasnya Pemkab Tapteng memperbaiki gedung ini, karena kondisinya benar-benar memprihatinkan, plafon rusak, MCK tidak berfungsi, kadang-kadang kalau ada pertemuan di musim hujan, peserta sering basah kuyup terkena hujan,” kata Ketua Tim Pengembangan Kecamatan Barus Zuardi Manullang, di Barus, Rabu (3/11) lalu.

Masih kata Zurlang, nama sapaan akrab Zuardi Manullang, Balai Pertemuan Andam Dewi Kecamatan Barus itu sudah berusia 70 tahun. Namun baru satu kali dilakukan perbaikan, tepatnya pada tahun 2000. “Itupun hanya rehab ringan,” ungkap Zuardi.

Selain itu, kata dia, fasilitas yang ada di dalam gedung tersebut, seperti kursi dan meja tidak ada, kamar mandi/MCK tidak berfungsi, bahkan setiap ada pertemuan, panitia akan selalu sibuk mencari kursi, meja dan sound system. Sehingga, ia berpendapat gedung tersebut tidak layak lagi dijadikan sebagai balai pertemuan di daerah itu.

Sumber: http://metrosiantar.com/METRO_TAPANULI/Balai_Pertemuan_Andam_Dewi_Memprihatinkan

Post a comment or leave a trackback: Trackback URL.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: