Tentang CONTENT

Blog ini hanya sebagai catatan kecil atas perkembangan keadaan di wilayah Kabupaten Tapanuli Tengah dan sekitarnya, terutama daerah Manduamas. Catatan-catatan kecil tersebut lebih cenderung merupakan catatan harian untuk kalangan terbatas dan bagi pemilik blog, kutipan berita tersebut menjadi arsip klipping pribadi yang disimpan dalam media blog.

 

PERHATIAN ! : Sebagian besar content blog ini masih berupa kutipan utuh dari koran, majalah, ataupun media pemberitaan secara online. Dalam mengutip berita ini, saya tetap merujuk kepada sumbernya dengan mencantumkan sumber aslinya di setiap kutipan berita; sehingga kalau pembaca hendak mengutip dari blog ini, sebaiknya mencantumkan sumber aslinya yang tertulis di setiap kutipan.

Pemilik blog akan menghapus kutipan atau berita apabila pemilik asli berita tersebut berkeberatan jika beritanya saya kutip.

 

Sebagian lagi dari isi blog ini merupakan tulisan dan pendapat pribadi pemilik blog dan tidak ditujukan untuk melakukan agitasi dan atau provokasi. Jika seandainya ada content blog ini yang menyinggung perasaan pembaca, maka saya dengan rendah hati mohon maaf atas ketidaknyaman tersebut. 

 

Dan sebaliknya, kalaupun ternyata catatan dalam blog ini dapat berguna bagi orang yang membacanya maka saya mensyukuri, dan akan saya jadikan modal untuk lebih giat lagi dalam mengembangkan blog ini.

 

Sejak tanggal 26 Februari 2009, jika pengunjung hendak mengutarakan komentar atas webblog ini maka telah dipersiapkan “Ruang Diskusi”, terima kasih.

 

 

Pemilik blog adalah putera kelahiran Manduamas, suatu daerah yang berada di wilayah Kabupaten Tapanuli Tengah bagian barat.

 

Ijuk di para-para, hotang di parlabian; na bisuk nampuna hata, na oto tu pargadisan” (Umpasa dalam sastra Batak), jika diterjemahkan secara bebas ke dalam bahasa Inggris kurang lebih menjadi “Knowledge is power”.